Akreditasi Prodi Pendidikan Tata Boga (S1) Universitas Negeri Medan tahun 2021/2022

By | September 27, 2021

Informasi Akreditasi jurusan Pendidikan Tata Boga – S1 di kampus Universitas Negeri Medan tahun 2021/2022. Untuk melihat peringkat Akreditasi jurusan S1 – silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Universitas Negeri Medan membuka program studi Pendidikan Tata Boga untuk jenjang S1. Jika jurusan ini menjadi salah satu pilihan kamu dalam melanjutkan pendidikan, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang nilai akreditasi dari prodi tersebut.

Akreditasi menjadi salah satu parameter wajib bagi para pelajar yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Akreditasi sendiri dibagi kedalam 2 jenis yaitu akreditasi kampus dan akreditasi prodi (Program studi). Jika kamu sedang berencana masuk kampus Universitas Negeri Medan dengan jurusan Pendidikan Tata Boga, mungkin informasi nilai akreditasi berikut ini kamu butuhkan.

Akreditasi Pendidikan Tata Boga, Universitas Negeri Medan Terbaru

Berikut adalah data terbaru akreditasi prodi/jurusan Pendidikan Tata Boga yang kami rangkum dari laman BAN-PT. Jika kamu ingin mendapatkan informasi terupdate dan mengecek akreditasi program studi Pendidikan Tata Boga di Universitas Negeri Medan, silahkan cek dibawah ini.

Program Studi: Pendidikan Tata Boga (S1)
Nama Perguruan Tinggi: Universitas Negeri Medan
Peringkat Akreditasi: A
Tahun SK: 2019
No SK: 4076/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2019
Berlaku Hingga: 2024-10-30

Disclaimer:
Semua data akreditasi Pendidikan Tata Boga di Universitas Negeri Medan yang kami tampilkan bersumber dari laman resmi BAN-PT. Untuk mengetahui update data terbarunya silahkan langsung kunjungi website resminya

Itulah informasi terkini tentang nilai akreditasi program studi S1 – pada tahun 2021/2022. Anda juga bisa mencari informasi akreditasi jurusan atau program studi lainnya dari berbagai kampus di seluruh Indonesia dengan menggunakan kolom pencarian yang telah kami sediakan. Selain itu kami juga menyediakan informasi tentang akreditasi kampus di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *